Minggu, 22 Mei 2011

Aku Hanya Seorang Laki-Laki


Puisi ini dibuat sebagai intropeksi diri sebagai seorang lelaki.
Puisi ini juga merupakan ungkapan perasaan hati.

Aku Hanya Seorang Laki-Laki
Oleh; Abank boediman

Aku hanya laki-laki
logika yang menjadi panduan hati
meski terkadang mengacu pada hati
sekeras batu sekedar memilih
terkadang angkuh tak peduli

Aku hanya seorang laki-laki
hanya bisa mencintai
terbatas apa yang dimiliki
sekedar mengikuti hati
terkadang menepati janji
tak sedikitpun mengingkari

Aku hanyalah laki-laki
hanya ingin mencintai
sekedar apa yang diingini
karena aku bukan malaikat
yang akan selalu mengawasi
bukanlah seorang Nabi
yang tak bosan tuk mengingati

Akulah laki-laki
terkadang angkuh memenuhi
karena hati bukan sepenuhnya milik diri
menginginkan hati
yang bisa menjaga hati

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More