Minggu, 12 Juni 2011

Tali Asmara

Kumpulan foto berikut menggambarkan kehidupan bersama sang kekasih.
Inginku melewati hari-hariku senantiasa bersamamu. Itu adalah wujud harap dan angan dalam hati untuk melewati perjuangan dalam hidup bersamanya. Nur Hasanah nama gadis itu dan kupanggil dengan Ayank Hanna. Tak terpikir sedikit pun, akan menemukan gadis yang mencintai dengan apa adanya dan setia menemani dengan watakku yang cepat marah.
Seperti yang terjadi pada dongeng, awal mula kisah ini dimulai dari acara penyambutan oleh TPL angkatan 2007 terhadap TPL angkatan 2008 pada Bulan Oktober 2008. Seakan yakin akan perasaan yang timbul, pertama kali memandangnya timbul perasaan yang biasa orang sebut cinta. Sempat bertanya-tanya siapakah gadis itu? karena waktu OWK (Orientasi Wawasan Kampus) belum terlihat sosoknya. Setelah bertanya kiri kanan, akhirnya kutemukan jawabannya, dia adalah mahasiswa TPL gelombang II sehingga tidak mengikuti kegiatan OWK.
Tak ada pendekatan yang berlanjut selepas kegiatan tersebut. Namun kesempatan itu datang ketika bubarnya kegiatan kuliah, tiba-tiba hujan mengguyur kampus dan area Sewon sekitarnya sehingga memaksakan dia untuk berteduh. Pertama, ada perasaan sungkan menghampiri untuk mendekatinya, tetapi namanya Jodoh, peluang itu datang ketika salah seorang temanku sedang berbincang dengan temannya dan kucoba memanfaatkan kesempatan yang ada dengan mencoba mengajaknya bicara dan akhirnya kutahu nomor HP-nya.
Singkat kata kumulai menghubunginya, meski saat itu dia sudah punya seseorang di sampingnya. Akan tetapi, keyakinan itu tak pernah luntur bahwa dia adalah jodohku sehingga dengan sabar aku dapat meyakinkannya.
Lagi Cari Uban, hehe

Narsis di Acara Paduan Suara Mahasiswa nie!!!

Jalanan Kampus

Wisudaku

Aeeemmmm...

Cukup lama waktu menunggunya hingga terhitung 6 bulan sebelum ku dapat meraih hatinya di saat dirinya mulai tak nyaman dengan orang itu dan memutuskan untuk berpisah. Tepatnya tanggal 28 Maret 2009, kita resmi mengikatkan hati dengan sentuhan magic ikatan kimia antara dua insan dan bertahan hingga saat ini dan kuharap akan berlanjut pada jenjang pernikahan dan akhir hayat. AMINNNN...

1 komentar:

Akhirnya sudah berlanjutt...
ihiirrr so sweet :'(

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More