Senin, 23 September 2013

Cara Cepat Hamil


Kehidupan keluarga seakan terasa hambar tanpa kehadiran seorang keturunan atau si buah hati. Memang benar itu yang dirasa setelah setahun menikah belum juga diberi keturunan meski beberapa kali istri merasa telat datang bulan bahkan hampir dua minggu lamanya. Kecewa? Apa yang perlu dikecewakan dengan kebahagiaan dalam menyempurnakan agama (menurut beberapa hadits, menikah adalah ibadah dengan menyempurnakan separuh agama). Perlu pengharapan dan usaha agar impian ini bisa menjadi kenyataan dan kehidupan berkeluarga menjadi semakin sempurna. Menurut ilmu usaha, ada tujuan ada pula strategi dan rencana dalam meraih tujuan tersebut, begitu pula dalam meraih tujuan agar istri bisa cepat hamil dan memperoleh keturunan (kalau bisa KEMBAR :)). Akhirnya kembali melakukan cara lama yaitu konsultasi awal dengan mbah gugel (baca: GOOGLE) dengan mencari beberapa referensi dalam strategi meraih impian tersebut. Berikut ini pembahasan tentang cara bagaimana agar istri bisa hamil, antara lain:

Pertama, Berdoa kepada Allah SWT, tentunya sebagai manusia yang beragama sepatutnya kita mendahulukan memohon kepada Sang Pencipta alam semesta untuk dapat mengabulkan permohonan kita. Ada beberapa doa yang bisa dijadikan perantara kita agar keinginan mendapatkan keturunan terkabulkan.

Doa Nabi Zakaria a.s:
Rabbana hablana min azwajina wa zurriyatina qurrata a’yunin, waj’alna lil muttaqiina imaama.
 
Artinya: Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (Al-Furqan: 74).

Doa Nabi Ibrahim a.s:
Rabbi hablii min ash-shalihiin.

Artinya: Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (As-Shaffat: 100)

Menurut riwayat bahwa Nabi Zakaria a.s adalah seorang mandul dan istri pertama Nabi Ibrahim a.s pun mandul, namun dengan melantunkan doa kepada Allah SWT. ketika di usia lanjut, mereka diberikan keturunan.

Kedua, Mengetahui masa subur Istri, menurut ilmu kedokteran bahwa masa subur wanita terjadi pada masa pertengahan bulan artinya masa dari pertama mendapatkan haid sampai mendapatkan haid kembali di bulan berikutnya. Menurut hitungan hari, masa subur terbaik terjadi pada hari ke-12 sampai hari ke-16 terhitung setelah mendapatkan haid.

Ketiga, Hidup dengan pola sehat, tentunya hal ini juga penting karena kualitas sperma ataupun ovum tergantung pada kondisi tubuh. Pola hidup sehat yang dianjurkan antara lain; berolahraga secara teratur, hindari alkohol dan merokok, kondisikan berat tubuh ideal dan minum vitamin.

Keempat, Pelajari posisi tubuh saat berhubungan badan, Menurut beberapa ahli, cara ini sangat penting diterapkan karena mempengaruhi bertemunya sperma dan ovum. Disarankan dalam berhubungan badan dilakukan dengan posisi suami diatas istri dan agar lebih maksimal bagian pinggul istri diganjal dengan bantal agar serviks-nya mampu menampung lebih banyak sperma. Setelahnya berhubungan badan/ejakulasi, diusahakan agar posisi istri istri tetap berbaring selama 10-20 menit.

Kelima, Periksakan Kepada Dokter, hal ini penting agar kita mengetahui sistem reproduksi yang dimiliki dan konsultasi bagaimana cara terbaik untuk cepat memperoleh keturunan.

Demikian Tips cara cepat hamil. Semoga Bermanfaat bagi penulis dan pembaca sekalian yang mengharapkan keturunan. Mari saling mendoakan...
 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More